Jawabanmu

2014-04-13T19:22:04+07:00
600 cm2 
semoga benar. jadikan yang terbaik
jalan ny bagaimana saya kurang mengerti
kalo diagonal ruang itu kan rumusnya aV3 , nah dsana diketahui kalo panjang diagonal ruang itu V300, dan a= 10 cm
luas sisi kubus rumusnya 6 x s2
6 x 100 = 600 cm2, maaf kalo belum sempurna
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:23:47+07:00
Rumus diagonal ruang adalah a√3
a dalah sisi jadi d√iagonal ruang =√300=10√3
jadi sisinya adalah 10
luas sisi = 10 x 10 =100
boleh tany gak?
boleh
maaf kurang tepat jawaban saya
luas sisi kubus =6 x sisi kuadrat =6 x100=600
maaf kurang teliti baca soalnya ya :)
oke trims ya tiia
iyups