Jawabanmu

2014-04-13T19:29:43+07:00
KPU,KPPS,Bawaslu

sistem pemilu:n metode yang mengatur serta memungkinkan warga negara memilih/mencoblos para wakil rakyat diantara mereka sendiri


Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T20:43:36+07:00
Bentuk pemilu : pemilu yg dipilih langsung oleh rakyat dan pemilu yg dipilih oleh wakil rakyat
sistem pemilu : diplih langsung oleh rakyat
ketentuan pemilu : yaitu asas dari pemilu LUBER & JURDIL
1 5 1