Peristiwa yang terjadi akibat rotasi bumi adalah...
A.)terjadinya perubahan iklim
B.)terjadinya perbedaan musim
C.)terjadinya siang dan malam
D.)terjadinya pasang surut air laut

2
D.) terjadinya pasang surut air laut
massa..........
trims y dyshaalifia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:22:08+07:00
Jawabannya pasti C.terjadinya siang dan malam,



smoga membantu dan jadikan yg terbaikĀ 
1 5 1
  • Pengguna Brainly
2014-04-13T19:33:01+07:00