Contoh Dari Adaptasi Prilaku adalah
(1) Semut memiliki organ pencium pada antenanya yang digunakan untuk mengetahui musuhnya
(2) Kuda laut memilki kantung yang digunakan untuk melindungi anak anak dan telurnya
(3) Bunglon mempertahankan dirinya dengan merubah warna sesuai dengan tempatnya
A bila 1 2 dan 3 benar
B 1 dan 2
C 2 dan 3
D hanya 3
Tolong jawab dan berikan alasan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T19:18:39+07:00
Menurut saya jawabanyya adalah C
karena kuda laut memang mempunyai kantung untuk melindungi anak anak
bunglon mempunyai cara mengubah warna untuk me,pertahankan dari musuh dan semut mempunyai organ pencium yg kuaat untuk mencari makanan
2014-04-13T19:23:52+07:00
Menurut saya jawabannya yg C krn pilihan 1 merupakan adaptasi fisiologi