Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T18:56:02+07:00
Kalimat yg tidak padu dalam sebuah pragraf.
1 5 1
2014-04-13T19:04:23+07:00
Perhatikan pola arti kata sumbang berikut : 
Sumbang : Memiliki arti (definisi verbal, kata kerja)me·nyum·bang a menjadi sumbang; 
me·nyum·bang·kan v menjadikan (membuat menjadi) sumbang; 
- langkah 1 sengaja membuat langkah yg salah (dl silat dsb) untuk mengumpan lawan; 2 berbuat yg melanggar adat (kesopanan dsb)


maap klo salah iaa