Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T18:35:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu minimal harus punya 500 poin,kalo mau tahu lebih lengkap,bukaprofil brainlymu dan klik tulisan ambisius nanti kamu bisa tau berpa aja poin yg kamu butuhin,jangan lupa 5 solusi terbaik
Aku nggak ngerti
5 solusi?
iya,kamu kan jawab,kalo jawabanmu lengkap .yg nga ih pertanyaan bisa ngejadiin jawabanmu itu yg terbaik,gitu.kamu harus ngumpulin 5 solusi terbaik
Oh gitu..? Makasih^^
ok
2014-04-13T18:37:59+07:00
500 poin dan 4 atau 5 solusi terbaik
1 5 1