Jawabanmu

2014-04-13T18:27:56+07:00
Biasanya ide pokok terdapat di bagian awal atau akhir paragraf.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T18:29:08+07:00
Gagasan pokok atau ideĀ  pokok bbiasanya terdapat diawalparagraf pada kalimat pertama
dan di akhir paragraf di kalimat terakhir paragraf
kalo yang tersebar di awal sampe akhir paragraf sangat jarang ditemukan..
yang paling sering adalah di kalimat pertama paragraf
1 5 1