Jawabanmu

2014-04-13T18:13:26+07:00
Hubungannya, sistem organ terdiri dari berbagai organ, organ tersebut terdiri dari berbagai jaringan yg tersusun dr sel-sel
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T18:20:16+07:00
Jaringan adalah sekumpulan sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama. Jaringan-jaringan yang berbeda dapat bekerja sama untuk suatu fungsi fisiologi yang sama memebentuk organ..
organ adalah kelompok jaringan yang melakukan beberapa fungsi
Sistem organ merupakan bentuk kerja sama antarorgan untuk melakukan fungsi-fungsi yang lebih kompleks. sistem organ disebut juga kumpulan beberapa organ yang melakukan fungsi tertentu..
2 5 2