Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T18:15:34+07:00
Karena pelanggaran HAM akan mempengaruhi moral bangsa itu sendiri. Moral bangsa merupakan suatu cerminan kepribadian bangsa itu sendiri. Kalau moral bangsa itu sendiri buruk, maka kepribadian bangsa itu juga buruk. Maka dari itu, bangsa kita bersikap tegas dalam pelanggaran HAM di Indonesia. Hal ini juga telah dimuat dalam UU yang merupakan suatu sumber hukum di Indonesia.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-13T18:31:48+07:00
Karena dasar negara Republik Indonesia adalah Pancasila yang salah satu silanya adalah "kemanusiaan yang adil dan beradab"