Jawabanmu

2014-01-20T05:33:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- memperkuat medan magnet dengan membuat inti  besi pada kumparan
- memperbesar arus yang mengalir pada kumparan
- memperbanyak/ menambah jumlah kumparan 
 semoga membantu. :)
22 3 22
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T14:36:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
memperkuat medan magnet dengan membuat inti  besi pada kumparan
 memperbesar arus yang mengalir pada kumparan
 memperbanyak/ menambah jumlah kumparan 
 semoga membantu.

13 4 13