Jawabanmu

2014-04-13T18:22:50+07:00
Reamur ke kelvin, reamurnya di rubah ke celcius dengan rumus "Rheamur x 1,25"
Dari celsius ke kelvin, "Celcius di tambah 273"

Fahrenheit ke kelvin, fahrenheit di ubah ke celcius dengan rumus "(° F - 32) x 5/9"
Dari celsius ke kelvin, "Celcius di tambah 273"
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T18:23:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo dari reamur,diubah dahulu menjadi celcius menggunakkan perbandingan 5/4 lalu ditambah 273. Sedangkan jika dari kelvin diubah dahulu menjadi celcius yaitu dikurang 273 baru dikali perbandingan 4/5.
12 4 12
K= C+273
Jadi:
F ke K= 5/9x(F-32)+273
R ke K= 5/4xR+273