Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T17:59:11+07:00
Anggota dpr adalah setiap orang wni yang memenuhi persyaratan sebagai calon legislatif boleh independen asal diusulkan oleh parpol atau usulan dari parpol/gabungan parpol yang terpilih dalam pemilu legislatif sedikitnya 1/3 dari jumlah warga di tempat dapil tersebut
2 5 2
2014-04-13T18:10:24+07:00
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) adalah salah satu lembaga perwakilan rakyat. DPR terdiri atas anggota partai politik peserta pemilihan umum yang dipilih melalui pemilihan umum. Misalnya dari Nanggroe Aceh Darussalam ( Moh. Nasir Djamil) partai keadilan sejahtera, dari sumut ( Nurdin Tampubolon) partai Hanura, dari Jawa Tengah( Zuber Safawi) Partai keadilan sejahtera