Arus laut panas berpengaruh terhadap kehidupan manusia dalam bidang perdagangan . hal itu disebabkan ....
a. iklim yang cerah yang nyaman
b. air laut jernih selamanya
c. kalimantan , maluku, dan jawa
d. sulawesi, maluku, NTT
e. cocok untuk kegiatan pertanian

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T17:17:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A atau E hmmmm bingung
2014-04-13T17:19:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A ikim yg cerah yg nyaman