Jawabanmu

2014-01-19T23:35:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah A. Besi berkarat..

Warna pudar bukan merupakan reaksi kimia
apakah pembuatan tape idak menghasilkan warna juga?
tidak, tape dari singkong juga warnanya tetep kuning.. tempe juga demikian... meskipun mereka berdua juga termasuk reaksi kimia....
Yang paling mencolok kan besi.. .
ooh gitu.
yup..
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T23:35:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh reaksi kimia yang menghasilkan warna adalah a.besi berkarat karna menghasilkan warna karat yg berbeda dgn warna asli sebelumnya

semoga membantu
trims..
ya sama-sama, senang bisa membantu