1. Bunga siwalan atau abu mayang dapat digunakan untuk pengobatan sakit lever. 2Adapun arang kulit batang digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi. Rebusan kulit batang ditambah garam, berkhasiat sebagai obat pembersih mulut.Untuk daging buah muda yang berwarna putih kaca/transparan merupakan merupakan buah yang memiliki sumber karbohidrat berupa sukrosa, glukosa dan air. kadar protein dan lemaknya sangat rendah dibawah 1%, serta sedikit serat.
Legen yang dihasilkan dari pohon siwalan diper

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T16:46:37+07:00
Daun dijadikan alat musikĀ 
getah yang manis dijadikan gula
1 5 1
2014-04-13T16:48:15+07:00
Daunnya digunakan sebgai bahan kerajinan dan media penulisan naskah lonar.
serat yang dihasilkan dari mengolah tangkai dan pelepah daunnya yang digunakan untuk menganyam taliĀ 
kayunya digunakan untuk bahan kerajinan dan perkakas rumah tangga
dari tongkol bunga betinanya dpat disadap oleh orang nira lontar untuk dijadikan sebagai minuman yang beralkohol
biji siwalan nya digunakan untuk campuran bahan makanan atau minuman