Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T16:42:30+07:00
Syarat-syaratnya :
1. Memilih tema yg tpat
2. memilih diksi yang indah dan tepat
3. memilih kata yang figuratif
4. penggambaran iajinasi yang baik dan begitu membuat puisi yang dibuat mnjadi sbuah puisi yg hdup.
14 4 14
2014-04-13T16:42:33+07:00
Syarat - syarat :
- Pemilihan tema
- Diksi (pemilihan kata tepat dan indah)
- Pemilihan kata yang figuratif
- Imaji

Semoga membantu..Jadikan yang terbaik yaa..Thanks
10 4 10