kapan dan dimana soekarno dan moh.hatta di asingkan oleh golongan muda

2
Soekarno dan Drs. Moh Hatta diculik oleh golongan muda tujuan nya untuk mendesak Ir. Soekarno dan Drs.Moh Hatta untuk segera memproklamasikan Kemerdekaan Indonesia, Ir. Sokarno dan Drs. Moh Hatta diculik pada tanggal 16-Agustus-1945 di Rengasdengklok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T16:25:00+07:00
Rengasdengklok. 16 agustus 1945
Terimakasih yah
sama sama ^^
di rengasdengklok
Makasih ^^
2014-04-13T16:27:09+07:00
16 agustus 1945, ke rangesdengklokĀ