Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T16:09:53+07:00
- Orientasi : Bagian awal yg berisi pengenalan tokoh, latar tempat dan waktu, dan awalan masuk ke tahap berikutnya.

- Komplikasi : Masalah (yang menjadi inti teks narasi).

- Resolusi : Kelanjutan komplikasi (pemecahan masalah).
2014-04-13T16:13:24+07:00
Orientasi adalah cerita yang menunjukkan nama judul tempat
complikasi adalah pokok permasalahan dan masalah muncul
resolusi adalah jalan keluar cerita dan penyelesaian permasalahan