Jawabanmu

2014-01-19T23:07:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya B. Fotosintesis
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T23:11:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kontaminasi adalah pengotoran permukaan tubuh atau benda-benda oleh sesuatu bibit penyakit.sedangkan Abrasi adalah proses pengikisan pantai oleh tenaga gelombang laut dan arus laut yang bersifat merusak.fotosintesis adalah kegiatan tumbuhan mengolah makanan nya biasanya tumbuhan hijau.dan Pelapukan adalah proses alterasi dan fragsinasi batuan dan material tanah pada dan/atau dekat permukaan bumi yang disebabkan karena proses fisik, kimiaan biologis berarti
jawabannya a.pelapukan

semoga membantu......
Perdebatan yang membuahkan hasil yg lebih dari cukup.. fiuuhh...
heheh. jadinya pelapukan, kan?
:)
Smoga deh, yg jelas kunci jawaban ada di tangan guru... hehehhe...
ya.. sip..... pelapukan