Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T16:05:08+07:00
1) Konveksi : Perpindahan kalor dari suatu tempat ke tempat lain bersama dgn gerak (partikel-partikel) bendanya.
- Contohnya :konveksi udara dlm ruangan, terjadinya angin laut dan angin darat.
2) Konduksi : Perpindahan kalor melalui bahan tanpa diikuti perpindahan partikel-partikel bahan tersebut.
-Contohnya: Pepindahan kalor pada sebatang logam, perpindahan kalor pd panci masak, perpindahan kalor pd setrika.
3) Radiasi : Perpindahan kalor tanpa memerlukan media.
-Contohnya : Panas matahari sampai ke bumi, Api unggun.
2 3 2
  • Ima
  • Gemar Membantu
2014-04-13T16:08:10+07:00
Konveksi : 'Perpindahan kalor yang diikuti perpindahan partikel-partikel zat'
Contoh : - Terjadinya angin darat dan angin laut. -adanya cerobong asap pabrik

Konduksi : Perpindahan kalor yang tidak diikuti partikel zat perantara
Contoh :  -menyetrika

Radiasi : Perpindahan kalor secara langsung tanpa zat perantara
Contoh : -Cahaya api unggun