Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T15:50:54+07:00
1. dikepalai oleh seorang presiden
2. kekuasaan eksekutif presiden diangkat berdasarkan demokrasi rakyat dan dipilih langsung oleh mereka atau melalui badan perwakilan rakyat
3. menteri-menteri hanya bertanggung jawab kepada kekuasaan eksekutif
4. kekuasaan eksekutif tidak bertanggung jawab kepada kekuasaan legislatif
2 5 2
2014-04-13T16:23:48+07:00
1. presiden adalah penyelenggara negara. 2. presiden menjabat dua jabatan sekaligus yaitu kepala negara dan kepala pemerintah 3. presiden tidak berada di bawah pengawasan langsung parlemen. 4. parlemen tidak memilih presiden, tetapi dipilih langsung oleh rakyat atau suatu dewan majelis. 5. presiden tidak dapat membubarkan parlemen seperti sistem parlementer. semoga bermanfaat :)