Komentar sudah dihapus
jaringan adalah kumpulan sel yang mempunyai fungsi yang sama contohnya jaringan epidermis, jaringan parenkim, jaringan penyokong pada tumbuhan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
hubungannya, sel merupakan unit terkecil dan fungsional dari organisme

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T15:45:53+07:00
Jaringan adalah sekumpulan sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama..
contohnya,, jaringan hewan, tumbuhan, dan meristem..

1 5 1
2014-04-13T15:46:03+07:00
Jaringan :sekelompok sel yang mempunyai bentuk dan fungsi yg sama.