Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T15:48:58+07:00
Perasaan senasib adalah dalam suatu kawasan / negara rakyatnya sama -sama merasakan penderitaan.
kebangkitan nasional adalah masa dimana bangkitnya rasa dan semangat persatuan,kesatuan dan nasionaisme serta kesadaran untuk memperjuangkan kemerdekaan.
Sumpah pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia.
Proklamasi kemerdekaan merupakan pengumuman kepada seluruh rakyat akan adanya kemerdekaan.

Semoga membantu..Jadikan yg terbaik yaa..Thanks
4 5 4
2014-04-13T15:50:50+07:00
1.perasaan senasib adalah perasaan yang sama kita miliki dengan orang lain.
2.kebangkitan nasional adalah masa dimana bangkitnya rasa dan semangat persatuan ,kesatuan dan nasionalisme serta kesadaran untuk memperjuangkan kemerdekaan indonesia.
3.sumpah pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan indonesia.

jadikan yg terbaik ya :D
1 5 1