Jawabanmu

2014-01-19T22:45:08+07:00
Karena karet bersifat elastis sedangkan batu bersifat keras
makasih ya. ada jawaban lain mungkin?
terimakasih, apa ada jawaban lain?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T22:45:39+07:00
Mungkin karena dari bentuk karet itu sendiri yang lunak. Karet dapat merenggang hingga lebar sekali daripada batu.
Sedangkan batu memiliki bentuk yang sangat keras. Jadi sulit untuk merenggang.
makasih semuanya,, karet bersifat elastis. selain itu?