Jawabanmu

2014-04-13T15:21:37+07:00
Tentang apa pacar, sahabat,keluarga ??
bebas
tk buatkan dulu nti
msd
ayah ,,
ayah kau sungguh berjasa bagiku ,tiap hari kau banting tulang untuk anakmu,tanpa peduli rasa kelelahan yang menerpamu, ayah kau bagaikan bidadara turun ke bumi,membawa kebahagiaan dalam hati,ayah aku menyayangimu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T17:27:30+07:00
Keluargaku
Engkau adalah Orang yang terdekat
Ah aku merasa bersalah jika nakal pada kalian]
sungguh biasanya aku meremehkan kan kalian
terutama ibu yang telah mengandungku sela 9 tahun
dan bertaruh  nyawa melahirkan ku aku sayang keluargaku

maaf jelek