Jawabanmu

2014-04-13T15:14:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.gratis biaya
2.membanggakan
3.berprestasi
4.hemat biaya
5.??
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T15:17:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. seseorang mempunyai skil dalam belajar yang tinggi
2. ingin menghemat biaya study
3. ingin bersaing dengan orang lain
4. tidak punya biaya untuk melanjutkan study
5. menguji kemmpun
3 5 3