Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T15:01:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Presiden Soekarno dari Indonesia.
Presiden Josep Broz Tito dari Yugoslavia.
Presiden Gamal Abdul Nasser dari Mesir.
Perdana Menteri Jawaharlal Nehru dari India.
Perdana Menteri Kwame Nkrumah dari Ghana.

3 5 3
2014-04-13T15:02:43+07:00
Indonesia = Soekarno
Yugoslavia = Yosep Broz Tito
Mesir = Gamal Abdul Nasser
India = Jawaharlal Nehru
Ghana = Kwame Nkrumah

Bintangnya thx