Jawabanmu

2014-04-13T15:00:29+07:00
Sin cos dan tan tidak pakai teori adanya penjelasan
maksudnya misalkan dikasih contoh penjelasan...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T15:07:57+07:00

Sin, Cos, Tan hanya perbandingan sisi-sisi pada segitiga siku-siku kok.
Sin a = Sudut depan dibagi sudut miring (Sipandut per siring)
Cos a = Sudut samping di bagi sudut miring (Sikatdut per siring)
Tan a = Sudut depan dibagi sudut samping (Sipandut per Sikatdut)
kepanjangannya apa?
sin = sinus cos = cosinus tan = tangen