Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:55:12+07:00
1.landasan ideal adalah pancasila sila ke-3 ( persatuan Indonesia )
2.landasan konstitusional adalah UUD 1945 yg meliputi=
   a.alinea ke-4 Pemb. UUD 1945
   b.pasal 1 ayat (1) UUD1945

2 3 2
2014-04-13T14:55:37+07:00
Landasan hukum persatuan dan kesatuan bangsa :
1.landasan ideal adalah pancasila sila ke-3 ( persatuan Indonesia )
2.landasan konstitusional adalah UUD 1945 yg meliputi=
   a.alinea ke-4 Pemb. UUD 1945
   b.pasal 1 ayat (1) UUD1945
1 5 1