Hello,saya mau tanya dong,saya kan mau praktek ipa,nah saya disuruh milih bebas praktek ipanya apa aja..kira-kira praktek ipa apasih yg mudah bahan-bahannya dan mudah dibuat disekolah..*soalnya bahan-bahannya disuruh bawa dari rumah,nah kemudian semua-muanya dikerjain disekolah* Tolong pendapatnya yaaa :))

*ohya saya juga bingung,mapelnya disini tentang apa,jadi saya klik mapel biologi aja hehe* maaf ya soalnya gatau mau kasih mapel apa.. :)) hehe :D

2
ini aja rangkaian listrik pararel atau seri gampang kok
kincir angin paling mudah untuk anak kelas 4,5,6,1smpdan seterusnya
tak benar tuh hanya untuk anak kelas 3 sd uu sok tau dilla
benarya tulah abang kan di tanya paling mudah

Jawabanmu

2014-04-13T15:02:00+07:00
,Praktek penjernihan air aja.

iya juga gampang tingal siapkan botol dan bahan penyaring nya seperti batu ata dedauna dan juga pasir pasti air kotor jadi lebih jernih
2014-04-13T16:01:31+07:00
Praktek bikin contoh lampu pararel/seri rumah aja. Aku pun sudah mempraktekkan nya. Sangat mudah dan tidak terlalu sulit :)