Menggunakan bahasa yang bersifat mengajak, sopan , dan isinya bermakna. Kalo poster biasa nya lebih besar dan memakai gambar2 yang mendukunf isi tsbt

Jawabanmu

2014-04-13T14:48:42+07:00
Ciri2 slogan yg baik :
-Cari yg ada tujuannya
-cari yang berima
-pendek dan menarik
Slogan lebih mendominasi kata-kata
poster lebih mendominasi gambar
kalo yang di soal kan biasanya nggak ada gambarnya, cara membedakannya gimana?
klo poster itu kya hampir mirip kalimat perintah.
cth:Jagalah hutan kita!
Buanglah sampah padaa tempatny
pilih yang mana hati kita ikut mamenjalankannya contoh Saatnya Jadi Juara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:49:12+07:00
Ciri ciri slogan yang baik, ketika dibaca akan ada rasa dihati untuk melakukan spt kata dislogan
klw poster sama tapi sifatnya tidak mengajak
2 3 2