Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:41:45+07:00
Persatuan adalah kata sifat, sedangkan kesatuan lebih kearah kata benda, 
Persatuan artinya rasa bersatu,rasa memiliki. 
Kesatuan artinya berkumpulnya orang atau kelompok yang memiliki persamaan.
17 4 17
2014-04-13T14:42:48+07:00
Persatua  artinya rasa bersatu, rasa memiliki. kesatuan artinya berkumpulnya orang atau kelompok yang mempunyai persamaan
5 2 5