Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:24:54+07:00
Jwbnnya : E' (-3,2)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1 5 1
2014-04-13T14:51:36+07:00
Sudut akan terputar 90 derajat menjadi (2,-3) iyakan?