Jawabanmu

2014-04-13T14:33:00+07:00
Ini digambar aja.. trus perbandingan sisi nya brati kalo sisi miring sama sisi miring.. misal PQ : BC = 26: 6,5 = 4:1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:41:47+07:00
QP= AB, QR = AC, PR=BC
maka, bandingkan sisi sisi yang kongruen
QP : AB = 10: 2,5 = 4 :  1

QR : AC = 26: 6 = 4 :  1

PR : BC = 26: 6,5 = 4 :  1
 NB: untuk soal ini lebih baik di gambar terlebih dahulu, untuk mengetahui sisi sisi yang kongruen

maka perbandingannya adalh 4 : 1



1 5 1