Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:16:09+07:00
Tujuan utama pemakaian pompa hidrolik adalah untuk memproduksi aliran
Perangkat pompa hidrolik dibuat dalam berbagai ukuran dan bentuk, dengan berbagai mekanik penggerak dan tujuan pemakaian yang berbeda pula. Akan tetapi seluruh jenis pompa dapat dibedakan menjadi dua
kategori dasar yaitu hidrodinamik dan hidrostatik.


2 5 2
2014-04-13T15:39:13+07:00
Adapun keuntungannya adalah sebagai berikut: a.       Dapat menyalurkan torque dan gaya yang besar b.      Pencegahan overload tidak sulit c.       Kontrol gaya pengoperasian mudah dan cepat. d.      Pergantian kecepatan lebih mudah e.       Getaran yang timbul relatif lebih kecil f.       Daya tahan lebih lama. Namun system hydraulic ini juga mempunyai beberapa kekurangan yaitu: a.       Peka terhadap kebocoran b.      Peka terhadap perubahan temperature c.       Kadang kecepatan kerja berubah d.      Kerja system saluran tidak sederhana.
1 3 1