Temen temen, aku mau ikut lomba nih. temanya tentang "REVITALISASI DUNIA PENDIDIKAN MASA KINI UNTUK MEWUJUDKAN GENERASI EMAS MENDATANG' terus kami saya mau ngangkat tentag kurikulum 2013. menurut temn2 apa judul yang mesti saya pake ?

2

Jawabanmu

2014-04-13T14:10:33+07:00
PENDIDIKAN BAGI DUNIA MASA DEPAN UANG LEBIH BAIK maaf kalau salah
maaf ada kesalahan
"UANG" diganti yang
"UANG" diganti "YANG"
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:12:34+07:00
Penyelarasan kurikulum 2013 dengan aspek sumberdaya terkait antara pemerintah, tenaga pendidik dan siswa
tengkyu Ardika, sukses yaa bwt kamu..