Apa macam-macam perubahan fisika,sebutkan,dan tolong beritahu kenapa masuk ke dalam kategori perubahan fisika ????

2
perubahan fisika : perubahan yang dapat kembali kesemula dan tidak membentuk zat baru .contoh : es batu meleleh , air yang menguap
makasih
kalau 4 macam perubahan fisika

Jawabanmu

2014-04-13T14:03:07+07:00
Perubahan fisika adalah perubahan yang bisa balik lagi k wujud semula.
contoh, air membeku, es mencair,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T14:05:15+07:00
Perubahan fisika merupakan perubahan pada zat yang tidak menghasilkan zat baru. misalnya : membeku, mencair , menyublim , dan mengkristal
1 5 1