Jawabanmu

2014-04-13T13:54:12+07:00
Klik kata jawaban di brainly
tapi kok ngak ada malash ada iklan
Jawaban hanya bisa dijawab oleh batas 2 orang
cara ngeliat peraturannya dimana ???
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:54:45+07:00
Klik pertanyaan orang terus klik ada "JAWABAN"
Dikarenakan sudah dijawab oleh batas 2 Jadi kamu gk bsa menjawab nya
oh terima kasih
tapi tadi ada yang baru ngejawabnya satu orang ... tapi ada bacaan " pertanyaan ini sudah dijwab oleh batas orang maksimal" gimana ya ???
Berarti kamu udh gak bisa jawab lagi
kenapa ??