Jawabanmu

2014-04-13T13:41:42+07:00
Di indonesia hanya ada 1 sistem pemerintahan yaitu sitem pemerintahan demokrasi pancasila
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:43:43+07:00
1. Tahun 1945-1949 Sistem pemerintahan : Presidensial
2. Tahun 1949-1950Sistem Pemerintahan : Quasy Parlementer
3. Tahun 1950-1959Sistem Pemerintahan: Parlementer
4. Tahun 1959-1966Sistem Pemerintahan: Presidensial
5. Tahun 1966-1998Sistem Pemerintahan: Presidensial
5 3 5