Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:30:58+07:00
Pengangguran teknologi menyebabkan perusahaan berpeluang untuk menggunakan teknologi modern dan canggih secara besar besaran. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kapasitas produksinya. Akibatnya, ada banyak tenaga kerja yang tidak terpakai.
2014-04-13T13:32:53+07:00
Pengolahan tanah sawah yang menggunakan traktor menggeser tenaga manusia yang masih menggunakan bajak dan pemintalan benang yang menggunakan mesin menggeser pemintalan benang melakukan alat