1. contoh ungkapan dengan warna, kecuali .....
a. darah biru
b. merah padam
c. jago merah
d. hitam di atas putih
e. biru langit

2. contoh ungkapan dengan binatang adalah......
a. kambing korban
b. ayam kampus
c. sapi perah
d. sate ayam
e. ular cobra

3. Buah pena artinya.....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:32:29+07:00
2. bcontoh ungkapan dengan warna, kecuali .....

e. biru langit (bukan ungkapan tetapi yang dimaksud dalam opsi ini adalah warna sesungguhnya)

2. contoh ungkapan dengan binatang adalah......

b. ayam kampus


2014-04-13T13:36:59+07:00