1. contoh ungkapan dengan warna, kecuali .....
a. darah biru
b. merah padam
c. jago merah
d. hitam di atas putih
e. biru langit

2. contoh ungkapan dengan binatang adalah......
a. kambing korban
b. ayam kampus
c. sapi perah
d. sate ayam
e. ular cobra

3. Buah pena artinya.....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:32:32+07:00
1. E, biru langit
2. C, sapi perah, rakyat kecil yang selalu diperas
3. buah pena = karya tulis
1 5 1
2014-04-13T13:34:22+07:00
1. e
2. b
3. karangan

tapi kao salah maaf ya
2 5 2