1. contoh ungkapan dengan warna, kecuali .....
a. darah biru
b. merah padam
c. jago merah
d. hitam di atas putih
e. biru langit

2. contoh ungkapan dengan binatang adalah......
a. kambing korban
b. ayam kampus
c. sapi perah
d. sate ayam
e. ular cobra

3. Buah pena artinya.....

2

Jawabanmu

2014-04-13T13:34:34+07:00
1. Merah padam
2. Ayam kampus
3. Hasil karya/tulisan

Semoga membantu dan mohon maaf bila salah.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:36:46+07:00