pliss kak tolong di jawab ya !!! kl di jawab benar jadikan terbaik kalau salah di LAPORKAN

1. kalian memperoleh hadiah dari paman sebanyak Rp 500.000.00 kebutuhan dan ke ingginanmu cukup banyak yakni tas sekolah sehrga Rp 60.000.00, hp ( hand pone ) bekas seharga Rp 200.000.00 wisata sekolah Rp 300.000.00 senapan angin bekas seharga Rp 75.000,00 buku buku pelajaran seharga 75.000,00 dann menabung.

buatlah skala prioritas kebutuhan agar kebutuhanmu yang penting terpenuhi dan kalian masih dapat menabung !!

tolong kak di jawab

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:22:37+07:00
Tas sekolah sehrga Rp 60.000.00
buku buku pelajaran seharga 75.000,00

jadi :
kebutuhan Rp 60.000.00 + 75.000,00 = Rp 135.000,00
untuk menabung : Rp 365.000,00



tunggu ya terbaiknya
iya, jgn lama-lama ya
puas
2014-04-13T13:23:50+07:00
Skala prioritas adalah membeli tas sekolah, buku pelajaran, hp bekas,dan senapan angin dan dapat menabung sebesar 90.000 rupiah.