Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:16:52+07:00
- Orang yang berhenti dari pekerjaannya karena mendapat warisan
- Seseorang yang mengeluarkan diri dari pekerjaannya karena mendapat hadiah grandprize yang menurutnya bisa mencukupi hidupnya
:D
1 5 1
2014-04-13T13:16:55+07:00
1. orang yg tdk bekerja tetapi dia dapat menyewakan rumah dan kendaraannya
2. ibu rumah tangga yg menabung di bank dan menikmati bunga uang simpanan.