Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T13:09:20+07:00
Sangat besar, karena meskipun air tidak bisa habis, tapi air sendiri tidak bisa digunakan jika sudah tercemar oleh sampah. dengan pendauran bagi air. maka air bisa bersih dan dapat digunakan manusia kembali. karena itu manusia juga harus menjaga kebersihan air. karena air merupakan sumber kehidupan. 
5 4 5
2014-04-13T13:23:25+07:00
Itu adalah salah satu hal yang dapat menjaga kelestarian alam. meskipun mendaur ulang air termasuk hal sepele tapi sangat besar manfaatnya
2 1 2