Jawabanmu

2014-04-13T12:48:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. pementasannya di panggung terbuka
2. ceritanya turun temurun
3. pementasannya sederhana
25 3 25
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:52:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri - ciri teater tradisional adalah :

-  pementasa panggung terbuka
-  pementasan sederhana 
-  bahasa yang digunakan bahasa daerah 
-  akting bersifat spontan
-  umumnya diiringi mmusik tradisional 

Semoga membantu...*_*  >_< jadikan yang terbaik yaa..
51 4 51
Terima kasih
Terima kasih sudah jadikan yang terbaik