Jawabanmu

2014-04-13T12:42:39+07:00
Beragam. mereka memiliki latar yg berbeda-beda. kalo untuk tujuan mereka mencalonkan diri sebagai presiden thn ini, berdo'a saja semoga niat mereka memang benar2 tulus utk memajukan Indonesia.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:44:13+07:00
Menurut saya capres-capres 2014 harus memiliki jiwa kenegaraan yang tinggi agar nanti jika salah satu diantara mereka terpilih menjadi presiden republik indonesia bisa memimpin negara ini dengan baik dan yang paling penting harus amanah...
jadikan yang terbaik ya :D
hahaha iya makasih :D