Jawabanmu

2014-04-13T12:39:16+07:00
0,5 x 10 x 0,5 = 2.5 J (maaf kalo salah)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:54:03+07:00
Banyak kalor yg dibutuhkan = Q

Q = m . c . Δt
   = 500g . 0,5 kal/g . (-12 - (-2)) °C
   = 0,5 kg . 0,5 j/kg . -10°C
   = -2,5 j/kg°C
kalo salah maaf y
makasih ya
y sama2
@Nggita : Hue, padahal aku lagi pengen jawab pertanyaan sing tentang kalor T^T
Selamat ya entuk solusi terbaik :D
Keep mooving forward :)
@Sitoresmi : y ma-sama