Jawabanmu

2014-04-13T12:34:24+07:00
1. Yaitu proses pernafasan pd tumbuhan melalui lubang stomata (alat pernapasan yg ada di daun). 2. Reaksi glikolisis adalah rangkaian reaksi yg mengubah glukosa menjadi 2 molekul piruvat. 3. Konsep energi adalah suatu konsep kemampuan utk melakukan kegiatan.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:48:55+07:00
1. proses pernafasan tumbuhan dengan pengambilan O2 dan melepaskan H2o dan CO2 melaluai lubang stomata
2.Reaksi glikolisis itu serangkaian reaksi kimia yang mengubah glukosa menjadi 2 molekul piruvat
3.Konsep energi adalah konsep kemampuan suatu benda baik secara alami atau buatan untuk melakukan kegiatan baik disengaja atau tidak disengaja.
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1